-->

Customer Toko

Kurir Pengiriman

Kertas Decal A4 Untuk Tinta Durabrite, Sublim

Posted by Rindra Sulistiyono on Tuesday, December 29, 2015


Harga Rp. 5.000
StokTersedia
Deskripsi Produk Kertas Decal atau Slide Decal Paper merupakan Kertas yang permukaannya dilapisi lem, sehingga bila ada lapisan varnish diatasnya bisa terangkat atau lepas bila dimasukkan kedalam air.

Dahulu kertas Decal disablon manual untuk membuat dekorasi pada keramik seiring perkembangan teknologi kertas decal kini bisa diprint (tentunya dengan perlakuan tertentu)

Hasil Print terbaik (menurut ujicoba) dengan menggunakan printer laser. Namun untuk memperoleh printer laser kita harus merogoh gocek lebih karena harganya yg memang lebih mahal dari pada printer inject.Oleh karena itu sebagian dari pengguna kertas decal lebih memilih mencetaknya dengan printer inject biasa (karena adnya itu) hehe..

Agan2 smua pasti sudah tau kalo kertas decal untuk tinta inject biasa (DYE) harganya relatif mahal , tidak heran karena ada tambahan coatingan lagi diatas lem pada kertas decal ini yg berfungsi sebagai pelindung tinta dye agar tidak luntur jika dicelupkan di aer..

Namun Jika agan2 smua punya printer dengan tinta yg tidak gampang luntur (tahan air) seperti durabrite/pigment/Sublim/artpaper (biasanya printer epson), Agan nggak perlu bli kertas decal yang mahal itu (20rb) .. Karena ada kertas decal kusus yang bisa dipakai untuk tinta sublim,durabrite, pigmen dan artpaper yang harganya lebih murah

Harga per@ 5000
Ukuran A4
Sudah Siap Print

Note : Bagus juga digunakan untuk printer laser tapi tidak cocok untuk tinta biasa (DYE)

Hasil cetakan bisa di pindah ( transfer ) atau diaplikasikan kepermukaan :

Gelas, metal ( besi, baja, aluminium ), keramik, kayu, peralatan rumah tangga, lilin hias, mainan anak-anak dari plastic, peralatan pancing ikan, mobil, sepeda motor, helm, pigura, sampul buku atau sampul album, sabun,

Untuk pemesanan dengan Quantity besar silakan hubungi kami di kontak yang tertera di bawah ini untuk mendapatkan penawaran yang bagus.
Gambar Produk Lainnya :



» Thanks for reading: Kertas Decal A4 Untuk Tinta Durabrite, Sublim

Related Posts

Decal Paper Store Updated at: 12:18 AM

0 komentar :

Post a Comment


Transfer Bank